SINOPSIS




Anantha seorang pengusaha besar yang memiliki jaringan perusahaan yang tersebar di seluruh pelosok negeri. Sifatnya yang kebapakan dan sangat perhatian membuatnya disenangi banyak orang. Kemampuannya membaca karakter setiap orang yang berhubungan dengannya dan keahliannya menyenangkan setiap orang membuat semua orang loyal dan menghormatinya. Pengaruh dan kekuasaannya yang besar membuat semua orang harus berpikir dua kali bila ingin membuat masalah dengannya.
Tapi sedikit orang yang mengetahui bahwa dibalik sikap baik penuh perhatian dan sikap kebapakannya, Anantha adalah pengidap Sadomasochisme. Kegemarannya untuk melakukan kekerasan saat melakukan aktifitas seksual membuatnya berhubungan dengan Bayu Anggara.



Bayu Anggara adalah lelaki muda yang memiliki usaha di bidang prostitusi khusus bagi pengidap penyimpangan seksual. Secara rutin Anantha selalu meminta Bayu untuk mengirim gadis ke villanya di Puncak. Anantha juga merekomendasikan beberapa temannya untuk menggunakan jasa Bayu. Hingga akhirnya membuat bisnis Bayu berkembang pesat. Banyaknya pesanan yang datang menuntut Bayu untuk menambah jumlah gadis yang ada dirumahnya.
Langkah Bayu untuk menambah stok gadis dirumahnya dilakukannya dengan menculik beberapa kenalannya di Facebook. Dengan dalih mengajak kopdar, Bayu berhasil membawa gadis-gadis itu ke rumahnya dan menjadikan mereka sebagai pekerja seksual.
Salah satu yang menjadi korban penculikan Bayu adalah seorang ibu muda yang bernama Meeta Pratiwi. Meeta adalah sosok ibu rumah tangga biasa yang sangat mencintai keluarganya. Perlakuan seksual yang menyimpang yang diterima Meeta saat dipekerjakan oleh Bayu, membuatnya trauma.
Secara tidak sadar Meeta Pratiwi memblokir alam bawah sadarnya dari semua rasa sakit dan luka yang dia dapatkan. Alam bahwah sadarnya pulalah yang membuatnya selalu menertawakan kekejaman dan perbuatan sadis yang dilakukan para pengidap Sadomasochisme pada dirinya. Tentu saja itu membuat para klien marah dan kecewa dengan pelayanan Bayu. Meeta juga sangat merepotkan Bayu dengan sikapnya yang selalu menghina Bayu. Perlahan tumbuh rasa benci di hati Bayu pada Meeta, hingga dia berniat untuk menjual Meeta ke luar negeri.
Tapi niat Bayu untuk menjual Meeta dibatalkannya saat Anantha meminta gadis baru untuk mengganti gadis sebelumnya yang menjadi korban kebrutalan Anantha. Berada ditangan Anantha yang kejam akan membuat Meeta tak lagi sanggup tertawa dan menghina dirinya.
Dan kebencian Bayupun terbalaskan. Di tangan Anantha, Meeta tak henti-hentinya mendapatkan perlakuan kasar dan menyakitkan. Seluruh badannya penuh luka dan sayatan. Meeta diperlakukan seperti binatang oleh Anantha. Setiap saat Meeta mengalami penyiksaan luar biasa. Anantha memang sering lepas kontrol saat sedang menikmati aktifitas seksualnya yang menyimpang. Kebrutalan Anantha membuat Meeta berusaha melarikan diri. Niat Meeta untuk melarikan diri disusunnya dalam sebuah perencanaan yang matang. Dengan membawa mobil dan mengambil semua uang Anantha, Meeta akhirnya berhasil melepaskan diri dari Anantha.
Dalam pelariannya Meeta bertemu dengan Agung dan Yuli, teman masa SMAnya. Mereka berdua yang meyakinkan Meeta untuk melaporkan apa yang terjadi padanya pada pihak kepolisian. Mereka berdua mempertemukan Meeta dengan Gunawan teman mereka yang menjadi Kanit Reskrimum Polda Metro Jaya.
Dengan kesaksian dan bantuan Meeta akhirnya Gunawan mampu mengungkap semua kejahatan yang mengkaitkan nama Anantha dan Bayu Anggara. Termasuk kasus pelecehan dan penganiayaan terhadap Sri Hartati, sekretaris Anantha. Dan dalam proses penyidikan yang dilakukan Gunawan bersama jajarannya menuntun mereka pada sebuah tindak pembunuhan yang mengkaitkan nama Anantha dan Bayu Anggara.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar