karyaku di event PM-FF Desa Rangkat

[PM-FF] Aku Tak Pantas Untukmu
Oleh : Rinzhara [No : 95]
 
“Kau tak harus menerimaku lagi! Tak ada kewajiban buatmu tetap mempertahankanku!”
“Apa maksudmu?”
Meeta terdiam. Sudah beberapa hari ini dia mencari kesempatan untuk bisa berbicara dengan suaminya. Tepatnya sejak dia kembali menjadi manusia bebas dan pulang ke rumah mereka di Desa Rangkat.
“Sadarkah kau siapa aku sekarang? Aku seorang pembunuh, Erwin!! Kau berhak mendapatkan yang lebih baik!”
“Kau yang terbaik! Perempuan pemberani yang sanggup melindungi anak-anaknya. Dan itu membuatku semakin mencintaimu Meet!”
“Kau tidak mengerti! Aku beda sekarang! Aku..”
“Buat aku mengerti! Katakan terus terang, berubah jugakah perasaanmu padaku Meet?”
Meeta terdiam menahan isak. Bagaimana membuat lelaki yang dicintainya mengerti?
***

[PM-FF] Pelacur Itu Ternyata Istriku
Oleh : Rinzhara [nomor peserta : 95]

Kamar hotel itu mendadak hening. Tak terdengar lagi caci maki dan teriakan histeris. Hanya sesekali terdengar isak lirih dari mulut Fitri.
“Pulanglah ke Desa Rangkat!” kata Doni lirih.
“Kau tak berhak mengaturku!”
“Aku masih suamimu!”
“Sekarang kau bilang begitu! Kemana kau dua tahun ini? Pernahkah terpikir olehmu bahwa kami kelaparan selama kepergianmu?”
Doni terdiam! Dadanya sesak oleh rasa bersalah!
“Kau pikir aku senang menjalani pekerjaan menjijikkan ini? Kau pikir aku tak ketakutan?” isak Fitri lirih.
Kamar kembali hening untuk sekian lama. Perlahan Fitri bangkit dan melangkah keluar. Meninggalkan kata yang membuat Doni terhenyak.
“Tahukah kau? Kelaparan itu membunuh satu bayimu!”
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar