BAB 10



Cuplikan bab 10

Words : 2.561

News - Jakarta, Anantha pengusaha besar yang merupakan mantan Panglima di jajaran TNI saat ini belum bisa dimintai konfirmasi berkaitan dengan kasus dugaan penganiayaan dan pelecehan seksual yang dilakukannya pada mantan sekretarisnya Sri Hartati (48 th). Menurut Sri Hartati, seperti yang dikutip dari pernyataannya di Kepolisian, pelecehan seksual dan penganiayaan tersebut terjadi tiga minggu yang lalu disebuah villa didaerah Kaliurang, Yogyakarta. Pada saat kejadian Sri Hartati sedang mendampingi Anantha dalam sebuah rapat perusahaan. Dengan alasan hari sudah terlalu larut, Anantha memerintahkan Sri Hartati untuk menginap di villa. Dan saat itulah Sri Hartati dipaksa Anantha untuk menyaksikan aktifitas seksualnya bersama seorang wanita yang saat ini sedang diselidiki keberadaannya oleh pihak Kepolisian. Menurut pengakuan Sri Hartati diperkirakan wanita tersebut juga salah satu korban penganiayaan seksual Anantha. Karena disekujur tubuh perempuan itu penuh luka dan memar. Sampai laporan ini diturunkan pihak Anantha belum bisa dihubungi. Dari sumber terdekat didapat informasi bahwa Anantha sedang berada di luar negri.

“Gila!” Umpat Bayu keras saat secara tak sengaja mendapati berita itu di sebuah media online. Dia sangat tahu siapa wanita yang dimaksud Sri Hartati diatas. Dan sekarang Anantha justru membiarkan Meeta berkeliaran di Jogja.
“Dasar orang tua pikun!” Umpatnya lagi tak dapat menahan gusarnya.
Bayu benar-benar tak habis pikir dengan sikap dan kelakuan si bos saat sedang melampiaskan nafsunya. Setelah menyebabkan satu gadisnya meninggal, si bos bukannya lebih hati-hati saat melakukan aksinya. Justru sekarang dia melakukannya didepan sekretasisnya!
“Gila!” Desis Bayu marah.
Seandainya polisi bisa mengungkapkan siapa wanita yang dimaksud Sri Hartati. Maka bisa dipastikan namanya akan ikut dikaitkan. Dan Bayu sudah bisa membayangkan masa depan apa yang akan menantinya jika semuanya terungkap. Dia akan menghuni sel tahanan dan bisnis yang dibangunnya dengan susah payah akan hancur berantakan.
***


Total words bab 1 10 : 22.278




Tidak ada komentar:

Posting Komentar