BAB 15


rekam jejak di BAB 15

WORDS : 2.216



Hi nekaders!

Nyampe di bab 15..disini pengennya mengupas sisi lain perasaan Meeta sebagai ibu rumah tangga yang juga korban penculikan dan korban kekerasan seksual.

Karakter Meeta yang ingin kugambarkan adalah sosok manja dan terlalu menikmati kehidupan nyamannya sebagai ibu rumah tangga. 


Sebagai korban penculikan dan kekerasan seksual, Meeta mengalami saat-saat trauma ketika menerima perlakuan biadab pengidap sadomasochisme.. 

efek trauma itu antara lain dengan pengingkaran yang memblokir rasa sakit dan tak berdaya saat terjadinya penyiksaan dan berimbas pada amnesia disosatif yang kemudian dideritanya.


Juga rasa bersalah yang membuatnya ketakutan untuk menceritakan kejadian yang menimpanya pada agung, yuli dan gunawan..rasa takut itu pulalah yang membuatnya tak mau segera melaporkan kekepolisian.

Efek trauma lainnya adalah prasangka yang selalu menguasai perasaannya. Disini aku coba gambarkan dengan kekawatiran Meeta tidak akan diterima kembali ditengah keluarganya. dia merasa bahwa kedatangannya lagi ke tengah keluarga akan membuat malu suami dan anak-anaknya. Dia merasa tidak pantas lagi berada disana. 

Rasa itulah yang kemudian membuat Meeta memutuskan untuk melihat kedua anaknya dari kejauhan saat tak dapat lagimenahan kerinduannya.
Bab 15 ini aq tergoda buat mengekspos kesedihan dan kerinduan Meeta saat melihat kedua anaknya dari kejauhan. Tapi karena takut berlebihan..akhirnya mencoba menahan diri untuk tidak terlalu lebay..:D

Sempet mengalami saat-saat ketik delete..ketik delete di bab 15 ini.. dan akhirnya menyerah jika hasilnya malah tak terlalu maksimal.. hehehee..
Ya sutralah.. daripada gak berkembang dan terus otak atik bab 15..sementara tinggal dulu di 2.041 words dan lanjut ke bab 16..

 Ntar kalo pas baca-baca lagi dan nemu alur kalimat yang pas bukan tidak mungkin bab 15 akan aq rubah..:D

Yang penting semangat dan mau memperbaiki kesalahan-kesalahan yang ditemukan saat menjalani proses belajar.

Semangaaaattt nekaders!
Gut lak for all!!

Salam sayang


By Rinzhara


Total words bab 1 14 = 34.016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar