BAB 5


CUPLIKAN BAB 5



Sebelum turun Bayu memeriksa ikatan tangan dan kaki Meeta. Meskipun dalam keadaan tak sadar tapi Bayu tak mau mengambil resiko saat meninggalkannya sendirian didalam mobil. Bayu berjalan cepat setengah berlari menuju pintu besar dan tinggi didepannya. Dia selalu terkagum-kagum jika berkunjung ke villa besar ini. Pilar-pilar besar di teras villa ini menandakan bahwa pemiliknya bukan orang sembarangan. Dan memang si bos bukan orang sembarangan. Dia adalah salah satu orang berpengaruh di negeri ini. Dengan kekayaan yang tersebar di pelosok tanah air, jaringan usahanya yang merambah ke semua aspek bisnis, dan rekening-rekening yang tersembunyi di bank luar negri membuatnya bisa melakukan apa saja tanpa ada yang berani mengusik dan mengganggunya.

Villa besar yang berdiri di tanah seluas satu hektar ini hanyalah salah satu dari kekayaan kecilnya. Di villa inilah si bos biasa memuaskan hobi anehnya. Sudah berpuluh kali Bayu berkunjung kerumah ini untuk mengantarkan pesanannya. Si bos memang termasuk rutin menyalurkan hobinya, paling lama dua minggu sekali si bos minta diantarkan gadis ke villanya ini. Dan tak seperti klien lainnya yang rata-rata memesan gadis hanya untuk sehari, si bos memesan gadisnya untuk tiga hari!
Beruntunglah Bayu bisa menjalin kerja sama dengan si bos. Karena untuk urusan hobi anehnya ini, si bos tak pernah pelit menghadiahinya dengan berbagai barang berharga. Si bos memang termasuk royal untuk urusan beginian. Dia sering memberikan hadiah pada Bayu saat merasa puas. Bahkan beberapa kali dia mengirimkan baju dan perhiasan pada gadis yang bisa memuaskannya.
Berkat si bos pulalah bisnis Bayu bisa berkembang pesat. Saat itu Bayu sudah merasa putus asa karena bisnisnya tak berkembang dan hanya mendatangkan sedikit uang. Dia sudah mulai menjual gadis-gadisnya ke seorang teman yang membuka bisnis prostitusi di Malaysia. Ketika suatu hari dia mendapat telphon dari seseorang yang mengaku suruhan Anantha!
Dia benar-benar tak menyangka bahwa yang dimaksud adalah Anantha yang pengusaha besar itu! Dengan sedikit berdebar-debar karena takut mengecewakan Anantha, Bayu mengantarkan gadis terbaiknya ke villa besarnya yang berada di Puncak. Awalnya dia sedikit heran kenapa Anantha datang padanya dan bukan pada pengusaha prostitusi lainnya yang lebih eksklusif, dan mampu memberikan gadis-gadis yang lebih berkualitas. Sampai kemudian Bayu mengerti alasan sebenarnya. Siang itu Bayu menjemput gadis pertamanya, dan melihat kondisi gadisnya yang mengenaskan. Luka-luka dan sayatan di tubuh gadis itulah yang membuat Bayu mengerti kenapa si bos memilihnya!
Si bos besar itu, Anantha yang pengusaha besar dan terkenal itu adalah pengidap Sadomasochisme!
Dan dia memilih Bayu karena dia tahu Bayu bukan siapa-siapa dan tak akan berani membeberkan rahasianya. Dia memberikan bayaran yang teramat besar bagi Bayu saat itu, memberitahukan dokter mana yang bisa menutup mulut untuk merawat luka-luka gadisnya dan menjanjikan Bayu klien yang banyak jika Bayu mau mengubah usaha prostitusinya untuk melayani kaum parafilia!
***


Lanjut di bab 6 - semoga gak ngebosenin..:D

Total Bab 1 - 4 =  8.410
Bab 5 = 1.900 === total Bab 1 - 5 = 10.310

Tidak ada komentar:

Posting Komentar