BAB 27


CUPLIKAN BAB 27
“Semua orang dekat saya mengatakan bahwa kamu mungkin hanyalah seorangmaaf! Pelacur yang dibayar Anantha untuk melayani kelainannya. Tapi entah kenapa saya tak pernah mempercayai mereka sejak semula. Kamu beda!”
Meeta mengangguk mengerti. Kesedihan dan rasa tidak percaya diri itu kembali menghinggapinya. Mungkin dia sekarang memang pelacur! Atau mantan pelacur?
“Jadi ceritakan apa yang terjadi sebenarnya denganmu? Kenapa kamu bisa kenal dengan Anantha?”

Meeta hanya bisa menatap wanita didepannya dengan pandangan kosong. Dia tak tahu bagaimana harus bersikap pada wanita di depannya ini. Satu-satunya orang yang pernah melihat dirinya diperlakukan Anantha dengan tidak hormat.
Jujur Meeta tak suka melihat cara wanita itu mendatanginya dan menuntut penjelasan darinya tentang hubungannya dengan Anantha. Tapi jika melihat kembali betapa hinanya dia diperlakukan Anantha didepan wanita itu. Membuat Meeta mengerti jika Sri Hartati menganggapnya bukan wanita baik-baik.
“Jangan katakan kalau kalian memang partner sex seperti sebagian teman saya bilang. Karena saya sudah mencoba membela kamu mati-matian saat mereka mengatakannya.”
Meeta hanya sanggup menunduk dan tersenyum sedih. Tak tahu bagaimana lagi menghadapi wanita ini. Dia tak tahu jawaban apa yang harus diberikannya pada wanita itu. Dan bahkan dia sendiri tak paham bagaimana harus bersikap. 
 ***
Salam sayang
by Rinzhara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar