Trik Menghindari Jebakan Lelaki Maya




Bergaul di dunia maya harus hati-hati jika tak ingin salah langkah. Bayak lelaki hidung belang yang selalu mencoba mencari kesempatan untuk menarik perhatian perempuan. Mereka bahkan tak perduli apakah si perempuan sudah berkeluarga atau belum. Dan rata-rata dari mereka (lelaki hidung belang ini) justru para pria yang sudah beristri.

Jadi jangan pernah percaya bahwa niat mereka mendekati kita untuk menjajaki jenjang hubungan yang serius. Omong kosong! mereka hanya main-main dengan kita. Mungkin karena mereka tidak laku di dunia nyata, maka mereka mengobral cinta di dunia maya.

Nah untuk menghindari lelaki maya tipe seperti itu tentu tidak mudah. Karena mereka selalu berusaha keras agar bisa masuk mengganggu ketentraman hidup kita.

Berikut ada beberapa trik dari saya, bagaimana menghindari jenis lelaki maya ini :
 
1.    Mereka (para pria maya jenis ini) akan mencari cara untuk bisa berinteraksi secara private dengan kalian. Mereka akan menggunakan inbox untuk berkenalan. Yang ujung-ujungnya akan meminta jalur pribadi langsung kalian.
Jadi jika ada lelaki maya mengirim inbox pada kalian dan meminta pin bbm, ym atau nomor telphon kalian. Maka berhati-hatilah! Jika mungkin tolak permintaannya dengan tegas. Atau jika sungkan buat dalih macam-macam untuk menghindar.
2.    Jika kalian sudah terlanjur memberikan jalur pribadi kalian, maka kirim sinyal padanya bahwa kalian tak tertarik untuk berinteraksi secara intensif.
Dengan mengatakan pada lelaki itu bahwa kalian tak suka chatting. Waktu anda tak banyak untuk bercakap-cakap dengannya di telp. Atau gunakan menu invisible permanent untuknya di massenger. Abaikan seluruh sapaan lelaki itu seolah kalian tak membacanya.
3.    Jika lelaki itu masih bebal. Maka katakan dengan tegas bahwa kalian sudah bersuami. Dan tak ingin menghabiskan waktu untuk menanggapi lelaki lain.
4.    Jangan balas semua bbm, ym atau sms dari lelaki ini. Dan gunakan menu silent khusus untuk nomer telphon milik lelaki ini. Jika telphon kalian tak memiliki menu itu maka diamkan saja panggilan darinya.
5.    Nah kalo si lelaki ini masih bebal juga tak ada langkah lain selain menghapusnya dari daftar teman di bbm, ym dan tekan tombol reject pada hape kalian.

Hanya orang yang super duper bebal yang tak mengerti bahwa dirinya tertolak mentah-mentah.

Selamat mempraktekkan. Semoga berhasil. Jikapun tidak berhasil mungkin memang nasib kalian sedang apes sampai bertemu lelaki tak tahu malu..qiqiqiii.. #upz!

Salam hangat,

Rinzhara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar